(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

PENILAIAN OBSERVASI SELEKSI KOMPETENSI PPPK JF GURU TAHUN 2022

Admin disdikpora | 28 November 2022 | 420 kali

PENILAIAN OBSERVASI SELEKSI KOMPETENSI PPPK JF GURU TAHUN 2022


Singaraja, Senin 28 November 2022 l DISDIKTODAY


Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S. Pd, M. M melihat langsung pelaksanaan Penilaian Observasi Seleksi Kompetensi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional Guru Tahun 2022.


Bertempat di SMP N 1 Singaraja, Pelaksanaan Penilaian Observasi Seleksi Kompetensi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional Guru Tahun 2022 dilakukan oleh Pengawas sekolah, Kepala Sekolah dan Guru Senior jenjang PAUD, SD dan SMP Se - Kabupaten Buleleng. 



Sementara itu, Kadisdikpora Made Astika menyampaikan, saat ini masalah mengenai server maintance dari pusat kemarin, hari ini sudah dapat di akses. Pelaksanaan tersebut sudah dilakukan di dua tempat yaitu di SMP N 1 Singaraja dan SMP N 6 Singaraja. 


Pada proses pelaksanaan , tidak terjadi kendala dengan yang sama seperti kemarin, hal ini dikerjakan lebih cepat pengerjaan. 


Harapan Kadisdikpora Kabupaten Buleleng, agar pasa saat penilaian observasi, agar di kroscek kembali agar tidak terjadi kesalahan pada saat tahap pengerjaan.