(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

UPACARA LINGKUP DISDIKPORA KABUPATEN BULELENG

Admin disdikpora | 26 Desember 2022 | 193 kali

UPACARA LINGKUP DISDIKPORA KABUPATEN BULELENG

Singaraja, Senin, 26 Desember  2022 l DISDIKTODAY

Pagi ini, pelaksanaan Upacara seijin Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng,  bertugas sebagai pembina apel yakni Sekretaris Dinas, Ida Bagus Gde Surya Bharata, S.Pd, M.A.P. bertempat di area parkir Kantor Disdikpora Kabupaten Buleleng. 


Perlu diketahui bersama bahwa untuk administrasi tahun  ini sudah  berjalan lancar dalam artian tidak banyak lagi menyisakan pembayaran untuk barang dan jasa, kecuali pembayaran rutin.Lebih lanjut, Lepas tahun acara akan dilaksanakan pada tanggal 30 Desember  2022 diharapkan semua keluarga besar Disdikpora Buleleng bisa ikut dalam kegiatan menyambut tahun baru ini.


Kepala Disdikpora Buleleng, Made Astika, S.Pd, M.M., dalam arahannya menyampaikan bahwa pelaksanaan upacara berjalan lancar, namun dari peserta upacara belum optimal, ini perlu menjadi perhatian agar ditindaklanjuti.

Terima Kasih disampaikan kepada seluruh jajaran Disdikpora   sudah menyusun dokumen anggaran dari perubahan dan penyesuaian hingga final dan saya berharap dari semua bidang bersama dengan subkor perencanaan bisa intens lagi terkait dengan dapodik.

Ditekankan kembali dapodik di satuan pendidikan harus diselaraskan di Krisna terkait dengan DAK.


Diingatkan kembali di tahun 2023 diharapkan bisa meningkatkan kinerja  seluruh pegawai melaksanakan tugas dengan baik, cermat dan bertanggung jawab bisa selesai dengan tepat waktu. Perlu diketahui bersama apel kerja ini diikuti Pimpinan, para Kabid, Kasi, subkor beserta staf lingkup kerja Disdikpora Kabupaten Buleleng. Diakhir arahan,  Kadisdikpora Buleleng mengucapkan selamat hari Natal, selamat menyambut tahun baru 2023 serta selamat hari raya Galungan dan Kuningan.