(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

WORKSHOP PENYUSUNAN SKP 2022 DAN PERSIAPAN SKP THUN 2023

Admin disdikpora | 21 Desember 2022 | 357 kali

WORKSHOP PENYUSUNAN SKP 2022 DAN PERSIAPAN SKP THUN 2023



Singaraja, Rabu, 21 desember 2022 l DISDIKTODAY

Bertempat di TK Negeri Pembina Singaraja diselenggarakan Kegiatan Workshop Penyusunan SKP Tahun 2022  dan Persiapan SKP Tahun 2023 Selama  Tiga Hari dari tanggal 21 s/d 23 Desember 2023.


Mewakili Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Sekretaris Dinas, Ida Bagus Gde Surya Bharata, S.Pd, M.A.P hadir sekaligus membuka kegiatan secara resmi. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala TK se - kabupaten Buleleng dan Guru dilingkup Kabupaten Buleleng.


Lebih lanjut, Sekretaris Dinas Sekretaris menyampaikan bahwa Guru adalah bagian dari Korps Pegawai Republik Indonesia yang harus menerapkan core values ASN BERAKHLAK. komitmen profesi guru adalah memenuhi kewajiban melaksanakan Permendikbudristek no 40 Tahun 2022 tentang penugasan kepala sekolah, dimana Kepala sekolah diharapkan mampu mewujudkan visi dan misi sekolah dalam 1 periode penugasan kepala sekolah dan mendorong Guru untuk ikut dalam kegiatan Guru Penggerak.


Selain itu, Sekretaris Dinas  sangat mengapresiasi kegiatan Workshop yang dilakukan oleh kepala TK Negeri SE kabupaten Buleleng yang dilakukan secara swadaya. Perlu diketahui bersama dalam kegiatan ini turut hadir subkor GTK Paud dan PNF, Ketut Suci Maryanti, SE dan Operator SKP di seksi GTK Paud dan PNF Dewa Gede Pahang Mahartam, ST dan Gede Eka Permana,A.Md.