(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

KADISIDKPORA SERAHKAN SK MKPS SMP DAN KORWAS KABUPATEN BULELENG

Admin disdikpora | 28 Januari 2021 | 425 kali

KADISIDKPORA SERAHKAN SK MKPS SMP DAN KORWAS KABUPATEN BULELENG
Singaraja, Kamis 28 Januari 2021|DISDIKTODAY
Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd, M.M hari ini secara resmi menyerahkan SK Penetapan Pengurus Musyawarah Kerja Pengawas Sekolah (MKPS) SMP Kabupaten Buleleng dan SK Koordinator Pengawas Kabupaten Buleleng bertempat diruang Kepala Dinas,(28/1/21).
Perlu diketahui bersama, Drs. I Gede Duniawan,M.Pd. terpilih menjadi Koordinator Pengawas (Korwas) jenjang TK, SD dan SMP periode 2021-2024 menggantikan Ketut Suwija,S.Pd.M.Pd yang sudah memasuki purnatugas persatu Januari 2021.Sedangkan Drs. I Gusti Agung Oka Yadnya, M.Pd terpilih menjadi Ketua MKPS SMP Kabupaten Buleleng periode 2021-2024.

Selanjutnya, Kepala Disdikpora Buleleng saat menyampaikan sekapur sirih mengucapkan terimaksih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Ketut Suwija,S.Pd.M.Pd (korwas lama) yang sudah mengabdikan seluruh ilmunya, baik dari pengaalaman, pelatihan termasuk hal-hal yang penting terkait pengawasan dan sudah melakukan tugas secara maksimal kepada satuan tugas pengawas yang ada di wilayah Disdikpora Kabupaten Buleleng.Selain itu juga diucapkan selamat menjalani masa purnatugas semoga selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan kerahayuan dalam menjalani kehidupan bermasyarakat kedepannya.

Sementara itu, ucapan selamat juga ditujukan kepada Drs. I Gede Duniawan,M.Pd (Korwas baru). “Kedepan juga diharapkan dan ditekankan dengan terpilihnya Korwas baru fungsi pengawasan berjalan lebih baik, intens dan berkoordinasi. Kolaborasi seluruh Bidang juga selalu di jalankan agar apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab bisa terlaksana sesuai dengan harapan kita bersama”.Jelas Kadisdikpora Buleleng.

Sebelum acara selesai, Kepala Disdikpora Buleleng juga berpesan nantinya agar meagendakan kegiatan yang melibatkan seluruh pengawas lingkup Disdikpora Kabupaten Buleleng.Tujuannya sendiri agar semua pengawas lebih memahami tugas dan wewenang serta terjalinnya komunikasi yang baik. Dalam kegiatan ini turut hadir Kabid Pembinaan GTK,Made Kawiarsa, S.Pd, Kasi GTK SMP, Wayan Widiada, S.E, Kasi GTK PAUD, Ketut Suci maryanti, S.E.