(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

PELAKSANAAN UPACARA DISDIKPORA KABUPATEN BULELENG

Admin disdikpora | 02 September 2024 | 805 kali

PELAKSANAAN  UPACARA DISDIKPORA KABUPATEN BULELENG


Singaraja, Senin 2 September 2024 l DISDIKTODAY

Situasi apel kerja pagi, Seijin Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng dipimpin Kabid Pemuda dan Olahraga, Putu Pasek Sujendra, S.Pd. pembina upacara.


Kabid Pasek menyampaikan bahwa di bulan September ini ada agenda Festival Olahraga Pendidikan dari Kemenpora RI dan Buleleng menjadi salah satunya Kabupaten yang ditunjuk untuk gelaran nasional ini.



Sementara itu, Kadis Astika saat memberikan arahan menyampaikan disiplin kerja tetaplah ditingkatkan baik saat ikut upacara maupun dalam bekerja.Untuk persiapan Festival Olahraga Pendidikan , dirinya menegaskan agar dipersiapkan dengan baik, mulai dari peserta, pengisi acara serta teknis dilapangan agar diperhitungkan dengan matang.


Lebih lanjut, untuk Kemah Bakti Sosial ( KBS) agar mahasiswa juga diikut  sertakan dalam kegiatan ini.Terkait BPK RI perwakilan Bali pada bulan ini akan melakukan Pemeriksaan Dengan Tujuan Tertentu (PDTT ) yang sasarannya mencangkup dana BOSP.


Secara garis besar, "semua kegiatan yang ada di Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng menjadi tanggung jawab kita bersama.Setiap kegiatan merupakan bentuk layanan publik kita kepada masyarakat, jadi saya tekankan agar dilaksanakan dengan sebaik - baiknya." Tegas Kadis Astika.