(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

TURNAMEN SEPAKBOLA SANGGALANGIT CUP IX 2023 DIMULAI

Admin disdikpora | 24 April 2023 | 679 kali

TURNAMEN SEPAKBOLA SANGGALANGIT CUP IX 2023 DIMULAI
Sanggalangit, Senin 24 April 2023 | DISDIKTODAY
Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng diwakili Sekretaris Dinas Ida Bagus Gde Surya Bharata, S.Pd.,MAP. menghadiri upacara pembukaan Turnamen Sepakbola Sanggalangit cup IX tahun 2023. Acara yang berlangsung Senin 24/4/2023. Merupakan rangkaian perayaan hari ulang tahun desa Sanggalangit di tahun 2023.
Sebanyak 16 kesebelasan meramaikan turnamen kali ini dimana 14 kesebelasan berasal dari kecamatan Gerokgak dan 2 kesebelasan dari luar kecamatan Gerokgak. Penjabat Bupati Buleleng dalam sambutan tertulis yang dibacakan Sekretaris Disdikpora Kabupaten Buleleng menyampaikan apresiasi atas upaya yang dilakukan panitia hingga turnamen ini bisa terlaksana setelah pandemi Covid-19. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada segenap pihak yang sudah berpartisipasi aktif untuk mensukseskan terselenggaranya kegiatan ini.
Lebih lanjut Penjabat Bupati Buleleng berharap kepada para peserta agar menjunjung tinggi semangat sportivitas dalam bertanding dan semangat kekeluargaan sebagai bagian dari keluarga besar pecinta olahraga sepak bola, sebagaimana jargon olahraga kalah menang tetap sehat, kalah menang tetap sahabat. Selanjutnya diharapkan pelaksanaan turnamen sepakbola Sanggalangit cup IX tahun 2023 dapat berjalan sukses, yaitu sukses penyelenggaraan sukses prestasi dan sukses dalam membangun olahraga desa.
Kegiatan yang berlangsung di lapangan sepak bola Desa Sanggalangit dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Buleleng Gede Supriatna, SH, Anggota DPRD Provinsi Bali Dapil Buleleng dan Anggota DPRD Kabupaten Buleleng Dapil kecamatan Gerokgak. Selain itu tampak pula hadir Camat Gerokgak beserta jajaran forum koordinasi pimpinan kecamatan, Perbekel se kecamatan Gerokgak serta aparat desa setempat.
Pertandingan perdana diawali dengan kick off dari Ketua DPRD Kabupaten Buleleng.