(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

ANTAI KEROBOKAN BERGELORA

Admin disdikpora | 13 April 2017 | 341 kali

ANTAI KEROBOKAN BERGELORA

Singaraja, DISDIK TODAY | Lomba Olahraga Tradisional adalah kegiatan ke - 4 yang diselenggarakan oleh Disdikpora dalam rangka HUT Kota Singaraja ke - 413 Tahun 2017. Jumat Pukul 07.15 upacara pembukaan dilaksanakan didahului dengan laporan ketua panitia yang disampaikan oleh Sekdisdikpora, Made Ngadeg S.Pd, M.Pd.

Ditengah riuhnya suasana Pantai Kerobokan yang dihadiri peserta lomba dari 32 OPD, 2 BUMD, 6 Bagian Setda, 2 Camat dan Perwakilaan ULP, Bupati Buleleng dalam sambutannya menekankan kesiapan fisik peserta sebelum mengikuti lomba, agar tidak mengalami cedera. Lomba olahraga tradisional resmi dibuka oleh Bupati ditandai dengan pemberian aba-aba start oleh Bupati, berturut-turut pada lomba Tajog, Terompah, Tarik Tambang dan Gebug Bantal.

Begitu ke - 4 lomba/ pertandingan dimulai, suasana pantai Kerobokan berubah menjadi bergelora dengan teriakan ribuan ASN Pemkab Buleleng untuk mensuport perwakilan OPD yang berlomba. Bupati Buleleng yang pagi itu didampingi pimpinan OPD kelihatan gembira dengan tawa lepas ketika menyaksikan peserta Gebug Bantal terjatuh dari palang bambu.