(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

APEL PAGI DISDIKPORA BULELENG DI AWAL TAHUN 2018

Admin disdikpora | 02 Januari 2018 | 562 kali

APEL PAGI DISDIKPORA BULELENG DI AWAL TAHUN 2018

Selasa, 2 Januari 2018 l DISDIKTODAY

Apel Pagi di awal tahun 2018 Lingkup Disdikpora Kabupaten Buleleng dipimpin langsung Kadisdikpora Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd.

Pelaksanaan apel yang berlangsung di halaman kantor dihadiri segenap jajaran mulai pejabat struktural, fungsional pengawas dan staf.

Kadisdikpora dalam apel kali mengapresiasi kehadiran peserta apel di awal tahun ini. Selanjutnya mengharapkan agar apel diawal tahun ini memberikan semangat dan kinerja yang lebih baik bagi pelaksanaan tugas. Ditahun baru ini jajaran Disdikpora mempunyai pemikiran lebih kreatif, bisa mengevaluasi kinerja di 2017. Mana yang bisa ditingkatkan, dipertahankan atau sebaliknya, sehingga di tahun 2018 kita semua bisa menghasilkan kinerja yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

Apel pagi kali ini juga dipantau langsung petugas dari Inspektorat Kabupaten Buleleng untuk medata kehadiran staf Disdikpora Kabupaten Buleleng di awal tahun 2018.

Tahun 2018 diharapkan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng semakin berkualitas serta semakin produktif sehingga bisa memberikan sumbangsih pada pembangunan di kabupaten Buleleng.

Selamat Tahun Baru 2018