(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

APEL PERINGATAN SUMPAH PEMUDA KE 88

Admin disdikpora | 28 Oktober 2016 | 528 kali

APEL PERINGATAN SUMPAH PEMUDA KE 88

Singaraja, DISDIK TODAY | Apel Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 88 dilaksanakan di Taman Kota Singaraja, Jumat 28 Oktober 2016. Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana (PAS) dan dihadiri undangan dari DPRD Kabupaten Buleleng, Pimpinan SKPD Kabupaten Buleleng, Perwakilan Organisasi Pemuda se Buleleng serta diikuti barisan kesatuan dari TNI, Polri Pegawai, Mahasiswa, Pelajar dan Pramuka.

Dalam amanatnya Bupati PAS membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga yang menyampaikan salam hanagat bagi tokoh-tokoh pemuda diseluruh penjuru negeri dan manaca negara beserta keluarga untuk berjuang dan berupaya sekuat tenaga demi kemajuan dan kemakmuran bangsa Indonesia, dan terus menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Hari ini adalah hari kebangkitan anak muda Indonesia. Dengan kemajuan teknologi, pemuda-pemuda Indonesia dari Sabang sampai merauke terus bergerak memberikan sumbangsih pemikiran dan gagasannya untuk kesejahteraan dan kebesaran bangsa Indonesia, terutama di mata dunia.
Rangkaian Upacara diisi dengan Pembacaan “Ikrar Pemuda” yang didampingi oleh Barisan Bhineka Tunggal Ika.

“DIRGAHAYU PEMUDA INDONESIA”

Download disini