(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

AREA BEE MULAI DITATA

Admin disdikpora | 30 Mei 2017 | 422 kali

AREA BEE MULAI DITATA

Singaraja, DISDIK TODAY | Guna memantapkan persiapan pelaksanaan Buleleng Education Expo (BEE) II tahun 2017, Panitia BEE mulai menata pembuatan stand pameran di area gedung Kesenian Gde Manik Singaraja. Sedikitnya 46 stand akan didirikan guna menampilkan hasil kreativitas dan prestasi siswa dari berbagai jenjang pendidikan di Kabupaten Buleleng. Sebagaimana terpantau di area gedung kesenian Senin, 29 Mei 2017 nampak sudah berdiri tenda-tenda yang akan digunakan sebagai stand pameran.

Kepala Disdikpora Buleleng, Drs Gede Suyasa, M.Pd. yang memantau secara langsung persiapan tersebut menyampaikan bahwa, ajang pameran BEE kali ini akan memanfaatkan luar ruang gedung dengan menggunakan tenda. Sedangkan gedung kesenian akan difokuskan pemanfaatannya untuk penampilan berbagai lomba BEE. Selain itu akan dibuatkan juga mini open stage sebagai ajang hiburan di luar ruang.

Sementara sampai saat ini, sudah tercatat sebanyak 13 mata lomba yang akan digelar dalam ajang BEE 2017 ini, diantaranya Lomba Dharma Gita, Lomba Tradisional, Band Akustik, Karikatur, Paduan Suara, Story Telling, Masatua Bali, Inovasi Pembelajaran, Inovasi Kepala Sekolah, Artikel Ilmiah, Fashion Show, Menggambar dan FLS2N. Sedangkan Buleleng Recycle Carnaval (BRC) yaitu, parade pakaian berbahan bekas daur ulang yang akan digelar Sabtu, 3 Juni 2017 siang mengambil tempat di Lapangan Ngurah Rai taman Kota Singaraja.