(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

ATLET SISWA BULELENG TAMPIL DI AJANG O2SN PROVINSI BALI

Admin disdikpora | 21 Juni 2019 | 502 kali

ATLET SISWA BULELENG TAMPIL DI AJANG O2SN PROVINSI BALI

 

Denpasar, 20 Juni 2019 | DISDIK TODAY
Sebanyak 22 Atlet siswa Buleleng tampil dan bertanding dalam ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Provinsi Bali di Denpasar. Mereka mulai bertanding di hari pertama, Kamis 20 Juni 2019 di beberapa venue di wilayah Kota Denpasar.

Dari hasil monitoring yang dilaksanakan Disdikpora Kabupaten Buleleng melalui Bidang Pemuda dan Olahraga, semua atlet siswa Buleleng yang terdiri dari siswa SD dan SMP dapat mengikuti cabang olahraga yang dipertandingkan dengan baik.

Pantauan di lapangan untuk Cabor Renang berlokasi di Kolam Renang Tirta Arum, Blahkiuh, Cabor Atletik, Karate dan Pencak Silat di GOR Ngurah Rai, Denpasar, Cabor Senam di Aula SMPN 4 Denpasar dan Cabor Bulutangkis di GOR Permata, Ubung.
Atlet berlaga yang terdiri dari 1 pa dan 1 pi di masing-masing cabor dan jenjang mengikuti tahapan pertandingan dengan baik dibawah pengawasan pelatih dan oficial masing-masing cabor.

Sementara untuk hasil kejuaraan baru dapat disampaikan setelah seluruh peetandingan berakhir karena menggunakan sistem poin. Rencananya pertandingan akan berakhir sampai 21 Juni 2019.