(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

Audiensi Siswa & Guru Berprestasi

Admin disdikpora | 12 Agustus 2016 | 956 kali

Kepala Disdik Buleleng Drs. Gede Suyasa, M.Pd. menerima Audiensi Siswa & Guru Berprestasi SMAN 1 Singaraja Tingkat Nasional & Internasional di ruang kerjanya Rabu (10/8).

Pada kesempatan tersebut pula hadir mnngantarkan siswa dan guru berprestasi Keplala Smansa Singaraja, Putu Eka Wilantara, S.Pd.M.Pd. bersama Ketua Komite Smansa, Gde Wisnaya Wisna.

Adapun nama siswa dan guru tersebut berprestasi tersebut yaitu:

I Pt Eka Surya Aditya ( Medali Emas Internasional Mathematics Competition di Singapore), Kadek Yuki Andika ( Medali Perak Internasional Mathematics Competition di Singapore), Putu Cathay Varianthy (Pertukaran Pelajar di Kennedy Lugar Youth Exchange and Study, Amerika Serikat), Putu Bhargo Abhimana (Medali Perak Olimpiade Sains Nasional di Palembang), Md Widiantara Giri (Wakil Bali dalam lomba Solo Gitar FLS2N Tingkat Nasional di Manado), Komang Andreawan dan Elitha Theofani (Wakil Bali dalam lomba peneliti belia tingkat Nasional di Yogyakarta), Gusti Kadek Natia Larasati (Indonesia Science and Mathematics Tingkat Nasional di Tanggerang), Hanan (Wakil Bali dalam Lomba Perpustakaan Tingkat Nasional di Jakarta), Gd Alit Narohita (Wakil Bali dalam Lomba Guru Berpretasi Tingkat Nasional di Jakarta)

Download disini