(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

BANYUSERI AJUKAN TK NEGERI

Admin disdikpora | 24 Februari 2017 | 438 kali

BANYUSERI AJUKAN TK NEGERI

Banyuseri, DISDIK TODAY | Berdasarkan usulan untuk menegerikan TK Desa Banyuseri Kecamatan Banjar, kepala Bidang Pembinaan PAUD & PNF Dra. Nengah Pujiani. M.AP melakukan visitasi kelayakan lahan yang akan diserahkan asetnya terhadap Pemerintah Daerah. Kepala Bidang Pembinaan PAUD & PNF didampingi oleh Kasi Sarpras PAUD & PNF dan staf bertemu langsung dengan Kepala Desa Banyuseri Kamis, 23 Februari 2016.

Pada kesempatan itu Kepala Desa yang didampingi oleh Ketua Yayasan dan Kepala sekolah TK Bayu Kumara Desa Banyuseri Menyatakan secara pribadi sangat setuju dengan dinegrikan TK yang ada Di Desa Banyuseri dan Siap menyerahkan asetnya kepada Pemerintah daerah.

Namun beliau belum melakukan rapat dengan pendiri TK Yang ada Di Banyuseri. Secepatnya kami akan melakukan rapat koordinasi dengan pendiri dan pihak yang terkait seperti BPD ucap kepala desa Banyuseri.

Pada kesempatan itu pula Kabid PAUD & PNF meninjau TK yang akan di Negerikan di Desa Banyuseri yang berdiri diatas lahan seluas 6 are, yang tahun 2012 pernah mendapat Bansos UGB dari APBN dan di tahun 2014 mendapat HIBAH dari APBD II berupa senderan.

Download disini