(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

“BEKERJASAMA MEMBANGUN SPENSA”  SISWA MOTORI PERAYAAN HUT KE 59 SMP N 1 SINGARAJA

Admin disdikpora | 10 Agustus 2017 | 530 kali

“BEKERJASAMA MEMBANGUN SPENSA” 
SISWA MOTORI PERAYAAN HUT KE 59 SMP N 1 SINGARAJA

Singaraja, DISDIK TODAY |Perayaan HUT SMPN 1 SINGARAJA ke 59 hari ini, Selasa 8 Agustus 2017 diawali dengan melaksanakan upacara bendera disertai pemotongan tumpeng. Pada kesempatan ini Kepala sekolah yang diwakili oleh Wakil Kepala Sekolah mengungkapkan bahwa Kepala sekolah berhalangan hadir dikarenakan mengikuti Lomba Tata Kelola Sekolah SMP Tingkat Nasional di Jakarta, dan perayaan dilaksanakan secara intern dengan warga sekolah.

Walaupun demikian, antusias siswa siswi guna memeriahkan acara ini tetap berjalan meriah, terbukti dengan digelarnya PENSI (Pentas Siswa) program PPK dan Sekolah Rujukan, Lomba Poster, Telajakan Kelas, Lomba LKBB, Jegeg Bagus, dan pameran stand dari masing-masing siswa yang memamerkan karya semua hasil PKK, bahkan pameran olahan pangan yang dikelola siswa.

Dengan tema “Bekerjasama Membangun Spensa” ini dibuktikan dengan peran serta keluarga besar SMP N 1 Singaraja, istimewanya semua kegiatan dimotori dan di-back-up oleh OSIS. Semua tanggung jawab atas kegiatan diserahkan kepada siswa-siswi dikarenakan Guru fokus terhadap verifikasi tata kelola sekolah, akreditasi dan verifikasi Adiwiyata Nasional.

Dijelaskan pula bahwa SMP Negeri Singaraja pada tanggal 8 Agustus 1958 diubah menjadi menjadi SMP N 1 Singaraja (SPENSA) dan SMP N 2 Singaraja (SPENDA) sehingga kedua sekolah ini memiliki HUT yang sama.

Selamat HUT SMP N 1 SINGARAJA “ Bekerjasama Membangun Spensa” maju terus Pendidikan di Buleleng.