(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

BERBAGAI MACAM LOMBA MERIAHKAN GEBYAR PAUD KABUPATEN BULELENG TAHUN 2018

Admin disdikpora | 17 September 2018 | 376 kali

BERBAGAI MACAM LOMBA MERIAHKAN GEBYAR PAUD KABUPATEN BULELENG TAHUN 2018

Singaraja, Jumat, 14 September l DISDIKTODAY

Kegiatan Gebyar PAUD Kabupaten Buleleng dibuka secara resmi oleh Bunda PAUD Kabupaten Buleleng, Ny. Aries Suradnyana didampingi Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten, Drs. Gede Suyasa, M.Pd. beserta undangan lainnya.

Acara yang mengambil tempat di area Taman Kota Singaraja ini bertujuan untuk menciptakan anak dan pendidikan PAUD yang bermutu, kreatif dengan orientasi untuk peningkatan mutu pendidikan PAUD serta membentuk mental agar lebih percaya diri dan meningkatkan kualitas anak-anak usia dini.

Maka dari pada itu dikemas beberapa lomba yang digelar, yang mengasah rasa percaya diri anak seperti, lomba karya nyata, lomba celoteh anak, lomba fashion show, lomba menggambar, lomba baleganjur, lomba senam gemar makan ikan, lomba memindahkan bola dan yang terakhir lomba karnaval.

Gebyar kali ini diikuti total keseluruhan peserta berjumlah 770 peserta didik PAUD yang berasal disembilan kecamatan se- kabupaten Buleleng.

Untuk kegiatan lomba itu sendiri dibagi menjadi dua tempat, yang pertama untuk lomba karnaval, lomba baleganjur dan lomba mrmindahkan bola bertempat di areal taman kota Singaraja, sedangkan lomba lainnya dipusatkan di SD N 3 Banjar Jawa.