(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

BHAKTI SOSIAL DISDIKPORA BULELENG KE POSKO LOGISTIK BENCANA GUNUNG AGUNG

Admin disdikpora | 11 Desember 2017 | 374 kali

BHAKTI SOSIAL DISDIKPORA BULELENG KE POSKO LOGISTIK BENCANA GUNUNG AGUNG

Tejakula, Sabtu, 9 Desember 2017|DISDIK TODAY
Bhakti sosial karyawan / karyawati dan Dharma Wanita Persatuan Disdikpora Kabupaten Buleleng kali ini berkesempatan mengunjungi Posko Logistik Bencana Gunung agung kecamatan Tejakula. Kegiatan ini dipimpin langsung Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd. didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Disdikpora Kabupaten Buleleng, Ny. Adhi Utami Suyasa beserta jajaran karyawan/karyawati dan anggota Dharma Wanita.

Sementara bantuan sumbangan ini berasal dari jajaran lingkup DIsdikpora Kabupaten Buleleng yang teriri dari pihak sekolah, para siswa, guru, pegawai termasuk Drahma Wanita Persatuan serta karyawan dan karyawati Disdikpora Kabupaten Buleleng.

Sebelum menuju ke posko Logistik Bencana Gunung Agung rombongan Disdikpora Kabupaten Buleleng, terlebih dahulu singgah ke Panti Asuhan Destawan yang berada di Desa Sawan, Kecamatan Sawan. Penyerahan Bantuan sumbangan barang seperti sembako, beras, pakaian layak pakai dan berupa uang tunai , diserahkan Langsung oleh Ketua Dharma Wanita Disdikpora Buleleng dan diterima langsung Ketua Panti Asuhan Destawan.

Selanjutnya, tiba di posko Logistik Bencana Gunung Agung yang berlokasi di Desa Tejakula, penyerahan bantuan sumbangan diserahkan langsung Kadisdikpora Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd. dan diterima secera simbolis oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Komang, M.Si. Bantuan sumbangan yang diserahkan kali ini berupa Barang seperti , Sembako, pakaian layak pakai, beras, dan uang tunai sebesar Rp. 99,8 juta Rupiah.

“Kita berharap ini bisa membantu meringankan beban para pengungsi, khusus dana yang di sumbangkan itu bisa prioritas digunakan untuk menyelesaikan masalah-masalah pendidikan yang dihadapi oleh para pengungsi dari Karangasem” demikian jelasnya.

Lebih lanjut, Kadis Sosial Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Komang, M.Si. selaku korlap logistik Posko Bencana Gunung Agung Kecamatan Tejakula mengucapkan rasa terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kadisdikpora Kabupaten Buleleng beserta seluruh element pendidikan Kabupaten Buleleng beserta Dharma Wanita Disdikpora Buleleng atas segala pasrtisipasi untuk memberikan bantuan sumbangan untuk membantu meringankan pemerintah Kabupaten Buleleng dalam rangka penanganan pengungsi erupsi gunung agung tahap kedua ini.