(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

BUKA MPLS KADISDIKPORA DAPAT “SURPRISE”

Admin disdikpora | 10 Juli 2017 | 364 kali

BUKA MPLS KADISDIKPORA DAPAT “SURPRISE”
 
Singaraja, DISDIK TODAY | Aksi spontanitas dilakukan peserta Upacara Pembukaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di akhir upacara pembukaan yang berlangsung di lapangan SMPN 2 Singaraja. Setelah bersama-sama membuka MPLS dengan melepas balon yang diiringi tabuh Baleganjur, diakhir acara mereka bernyanyi bersama memberikan surprise kepada Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd.
 
Surprise yang dikomandani Kepala SMPN 1 Singaraja, Dra. Ni Putu Karnadhi, M.Si. ini tak pelak membuat Kepala Disdikpora Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd. harus terus bertahan dengan senyuman khasnya, karena seluruh peserta upacara dan undangan yang hadir saat itu menyanyikan lagu Panjang Umur dan Happy Birthday untuknya yang tepat pada hari ini 10 Juli 2017 merupakan hari jadinya.
 
Dua orang siswi nampak mendekat dan mengucapkan selamat ulang tahun seraya menyerahkan handbouquet kepada Kadisdikpora Buleleng.
Selamat Ulang Tahun Bapak Gede Suyasa. Semoga Panjang Umur, Sehat Selalu dan Tetap Semangat dalam mengabdi bersama memajukan pendidikan Buleleng.