(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

BULELENG TERIMA KUNJUNGAN PURNA PASKIBRAKA KOTA BLITAR

Admin disdikpora | 15 November 2018 | 372 kali

BULELENG TERIMA KUNJUNGAN PURNA PASKIBRAKA KOTA BLITAR

Singaraja, 14 Nopember 2018 l DISDIKTODAY

Kabupaten Buleleng kembali menjadi tujuan studi di bidang kepemudaan.Rombongan Purna Paskibraka Kota Blitar yang diketuai oleh Asisten Administrasi Umum dan Pembangungan Setda Kota Blitar, Drs. Ec Setija Basuki diterima langsung oleh Asisiten Bidang Administrasi Umum Setda Kab. Buleleng,Drs. I Ketut Asta Semadi, MM.

Kunjungan studi kebangsaan dan keprotokolan ini adalah sebagai media silahturahmi sekaligus tempat bertukar pikiran mengenai sistem pembentukan Paskibraka baik dimulai dari pelatihan, pembinaan sehingga benar-benar menjadi Paskibraka.

Dalam kegiatan ini turut hadir Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng yang diwakili oleh Kabid Pemuda dan Olahraga, I Putu Sriyasa, SH didampingi Kasi Pemuda, Trisnayanti, Kasi Binpres, Nyoman Heriadi, S.Pd. dan Kasi Sarpras PO, Nyoman Omy Anggreni, SE.

Dipenghujung acara juga diisi dengan diskusi mengenai bagaimana tata cara pengelolaaan Paskibraka antara Kabupaten Buleleng melalui leading sector Disdikpora Kab. Buleleng dengan Kota Blitar. Selanjutnya kedua pihak berharap semoga dengan adanya kunjungan ini mampu memberikan manfaat positif dan terjalinnya kerjasama yang baik mengenai Kepaskibrakaan.