(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

BULELENG TUAN RUMAH KEJURPROV WUSHU BALI

Admin disdikpora | 30 April 2019 | 422 kali

BULELENG TUAN RUMAH KEJURPROV WUSHU BALI

Singaraja, 28 April 2019| DISDIK TODAY
Kabupaten Buleleng dipercaya Pengurus Wushu Provinsi Bali sebagai tuan rumah Kejuaraan Provinsi Wushu Indonesia Bali Tahun 2019. Bertempat di GOR Bhuwana Patra Singaraja Kejurprov Wushu Bali berlangsung mulai tanggal 28 - 30 April 2019.

Bupati Buleleng yang diwakili Wakil Bupati Buleleng, dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG yang didampingi Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng Ir. Gde Darmaja, M.Si dalam sambutannya saat membuka kejuaraan mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Provinsi Wushu Bali atas kepercayaannya menunjuk Kabupaten Buleleng sebagai tuan rumah Kejurprov kali ini.Selanjutnya mengajak seluruh peserta kejuaraan untuk menjaga asas sportivitas bertanding dan menjadikan kejuaraan ini sebagai wadah mempererat jalinan rasa persatuan dan persaudaraan yang dilandasi rasa kebersamaan.

Sementara Ketua Panitia Kejurprov Wushu Indonesia Bali yang juga Ketua Pengkab Wushu Buleleng, Agung Nana Dharma dalam laporannya menyampaikan Kejurprov kali ini diikuti atlet kabupaten/kota se Bali yang mempertandingkan 100 nomor dengan 3 Kategori yaitu Taolu - Tradisional - Sanda. Sedangkan tujuan kejuaraan yang menyasar atlet junior dan senior dalam persiapan menyongsong
Porjar Bali, Porprov Bali di Tabanan, Kejuaraan Nasional Wushu Tahun 2019 di Pangkal Pinang serta PON 2020 di Papua.