(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

BUNDA PAUD DESA GOBLEG RESMI DIKUKUHKAN

Admin disdikpora | 06 Juni 2018 | 336 kali

BUNDA PAUD DESA GOBLEG RESMI DIKUKUHKAN

Gobleg | DISDIKTODAY | 5 Juni 2018
Istri Perbekel Desa Gobleg, Kecamatan Banjar terpilih, resmi dikukuhkan sebagai Bunda Pendidikan Anak Usia Dini Desa Gobleg Oleh Bunda PAUD Kabupaten Buleleng Nyonya Aries Suradnyana. Bertempat di wantilan Desa Gobleg, Nyonya Sri Pusparini Semarajaya resmi dikukuhkan sebagai Bunda PAUD Desa Gobleg Selasa, 5 Juni 2018.

Pengukuhan Bunda PAUD Desa Gobleg Kecamatan Banjar yang sekaligus dirangkai dalam acara Pelantikan Perbekel dan Ketua Tim Penggerak PKK Desa Gobleg, dihadiri oleh Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana. ST. Tampak Hadir pula para pimpinan SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng.

Nyonya Sri Pusparini Semarajaya Bunda PAUD Desa Gobleg, menggantikan Posisi Nyonya Wilayani Karyawan Bunda PAUD Desa Gobleg sebelumnya yang sudah menjabat selama 3 tahun dari tahun 2015 sampai Januari 2018.

Bupati Buleleng Usai melantik menyampaikan harapaanya terhadap PAUD di Desa Gobleg agar anggaran-anggaran untuk PAUD dianggarkan jangan diterlantarkan, karena PAUD ini adalah pendidikan usia emas untuk membentuk karakter peserta didik.