(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

BUNDA PAUD KABUPATEN BULELENG KUNJUNGI PAUD PERCONTOHAN

Admin disdikpora | 22 Desember 2017 | 330 kali

BUNDA PAUD KABUPATEN BULELENG KUNJUNGI PAUD PERCONTOHAN

Jakarta, DISDIK TODAY | Tim Bunda PAUD Kabupaten Buleleng melaksanakan Study Banding Ke PAUD Kilometer 0 yang bertempat di Lantai Basement Gedung A Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Senayan Jakarta, pada Selasa 19 Desember 2017. Bunda PAUD Kabupaten Buleleng Ny Aries Suradnyana yang didampingi Wakil Bunda PAUD Kabupaten Buleleng Ny. Wardhani Sutjidra dan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng Drs. Gede Suyasa.M.Pd diterima langsung di Ruang Sidang Direktorat Pembinaan PAUD Gedung E Lantai 7 oleh Kasubdit Program dan Evaluasi Bapak Sudadi.

Kegiatan ini merupakan suatu upaya Tim Bunda PAUD Kabupaten Buleleng untuk memperoleh informasi PAUD Kilometer 0 serta penerapannya, sehingga nanti bisa diterapkan di Kabupaten Buleleng baik dari segi pembelajaraanya, dari segi sarana prasarananya maupun tata letak dari PAUD Kilometer 0 ini. Sebagaimana disampaikan Bunda PAUD Kabupaten Buleleng, Ny. Aries Suradnyana saat ditemui usai kunjungan di PAUD Kilometer 0.

Selain ke PAUD Kilometer 0, di hari ke tiga tim Bunda PAUD Kabupaten Buleleng juga berkesempatan mengunjungi TK Negeri Nasional yang merupakan TK Negeri Percontohan di tingkat Nasional Binaan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan yang ada di daerah Petukangan, Jakarta Selatan.

"Jadi setelah study banding ini kita akan terapkan semampu kita sesuai dengan kemampuan keuangan yang ada, mudah-mudahan kita bisa buat seperti ini dekat Tugu Singa Ambara Raja" ungkap Ny. Aries Suradnyana.