(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

BUNDA PAUD KABUPATEN BULELENG SERAHKAN BANTUAN CSR

Admin disdikpora | 03 Mei 2018 | 307 kali

BUNDA PAUD KABUPATEN BULELENG SERAHKAN BANTUAN CSR

Singaraja, DISDIK TODAY|
Bunda PAUD Kabupaten Buleleng, Ny. Aries Suradnyana, didampingi Wakil Bunda PAUD Buleleng, Ny. Wardhany Sutjidra menyerahkan Bantuan Coorparate Social Responsibility (CSR) kepada 31 Lembaga PAUD di Kabupaten Buleleng.

Kegiatan yang bertepatan dengan peringatan Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) tersebut bertempat di Rumah Jabatan Bupati Buleleng, Rabu 2 Mei 2018.

Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd. dalam laporannya dihadapan Bunda PAUD, Wakil Bunda PAUD, dan Para Pihak baik Pemberi serta Penerima Bantuan menyampaikan bahwa sebagai salah satu upaya Bunda PAUD Kabupaten Buleleng didalam meningkatkan layanan pendidikan anak usia dini serta dengan berpedoman pada regulasi yang ada maka penggalangan dana CSR dapat dilakukan.

Kali ini dana bantuan yang terkumpul mencapai 72 juta Rupiah yang berasal dari 14 lembaga perusahaan, 3 organisasi sosial dan 1 orang pribadi/perseorangan. Dana tersebut dipergunakan untuk pengadaan meubelair dan Alat Permainan Edukatif (APE).

Lebih lanjut sesuai hasil pemetaan yang dilakukan oleh Tim Bunda PAUD dengan dasar pengajuan proposal oleh lembaga dan verifikasi ke lembaga maka diputuskan sebanyak 31 lembaga yaitu 25 lembaga Taman Kanak-kanak dan 6 lembaga Kelompok Bermain sebagai penerima bantuan.

Bunda PAUD Kabupaten Buleleng pada kesempatan tersebut menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak pemberi CSR yang telah berperan aktif membantu dan ikut mensukseskan upaya pemerintah di dalam meningkatkan layanan PAUD di Kabupaten Buleleng.