(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

BUNDA PAUD KECAMATAN KUBUTAMBAHAN DAN GEROKGAK DIKUKUHKAN

Admin disdikpora | 02 Oktober 2018 | 327 kali

BUNDA PAUD KECAMATAN KUBUTAMBAHAN DAN GEROKGAK DIKUKUHKAN

Singaraja, 1 Oktober 2018| DISDIKTODAY
Memasuki awal bulan Oktober 2018, Bunda PAUD Kabupaten Buleleng, Nyonya Aries Suradnyana mengukuhkan dua Bunda PAUD Kecamatan yakni Bunda PAUD Kecamatan Kubutambahan dan Bunda PAUD Kecamatan Gerokgak. Acara pengukuhan yang bertempat di Gedung Wanita Laksmi Graha Singaraja berlangsung Senin, 1 Oktober 2018 dibuka oleh Bupati Buleleng yang dalam hal ini diwakili oleh staf Ahli Bupati Buleleng Bidang Sumber Daya Manusia dan Kemasyarakatan Drs. I Made Budi Astawa, M.Si.

Bunda PAUD Kecamatan Gerokgak Nyonya Rahayu Handayani Juartawan yang menggantikan Nyonya Teni Ariadi yang menjabat sejak Agustus 2015, sedangkan Bunda PAUD Kecamatan Kubutambahan Nyonya Karnadi Suyasa yang menggantikan Nyonya Budiartini Sumertajaya yang menjabat sejak tahun 2012.

Bunda PAUD Kabupaten Buleleng ditemui saat usai acara pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Pengukuhan Bunda PAUD Kecamatan menyampaikan harapannya terhadap Bunda PAUD agar lebih peduli terhadap PAUD yang ada di wilayahnya masing-masing dan dapat memberikan dampak dan perkembangan terhadap PAUD yang ada di daerah masing-masing