(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

BUPATI APRESIASI DISKUSI LINTAS PEMUDA KMHDI BULELENG

Admin disdikpora | 02 Mei 2017 | 308 kali

BUPATI APRESIASI DISKUSI LINTAS PEMUDA KMHDI BULELENG

Banjar, DISDIK TODAY | Diskusi yang mengangkat isu aktual “Mengulas Ujian Nasional Berbasis Komputer” adalah sebuah ide cemerlang untuk mengawal pelaksanaan Ujian Nasional yang lebih berkualitas dan berintegritas, khususnya di Kabupaten Buleleng. Demikian disampaikan Bupati Buleleng dalam sambutannya yang dibacakan Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd. saat membuka Diskusi Lintas Pemuda, Senin 1 Mei 2017 di Krisna Wisata Kuliner, Temukus Kecamatan Banjar.

Acara yang digelar serangkaian Memperingati Hardiknas tahun 2017 oleh Pengurus Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) Kabupaten Buleleng, diikuti berbagai perkumpulan pemuda diantaranya KNPI, HMI, PMII, FKPPI, DPK Peradah, BEM, perwakilan Mahasiswa, Kepala Sekolah dan Siswa SMA/SMK di Buleleng.

Lebih lanjut Bupati berharap kegiatan ini nantinya mampu mewujudkan suatu pemikiran konstruktif yang dapat dijadikan masukan guna perbaikan pelaksanaan UNBK ke depannya. Acara pembukaan ditandai dengan pemukulan gong oleh Kadisdikpora Kabupaten Buleleng.