(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

CALON PASNAS BULELENG HARUS PERCAYA DIRI

Admin disdikpora | 18 Mei 2017 | 386 kali

CALON PASNAS BULELENG HARUS PERCAYA DIRI

Singaraja, DISDIK TODAY |Setelah menjalani pelatihan intensif selama 10 hari, Calon Paskibraka Nasional (PASNAS) Wakil Kabupaten Buleleng, akhirnya resmi dilepas oleh Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa M.Pd, untuk mengikuti seleksi Pasnas Tingkat Provinsi Bali di Denpasar pada tanggal 17 s.d 18 Mei 2017.

Kepala Disdikpora dalam arahannya memotivasi calon Paskibraka Nasional Kabupaten Buleleng untuk bisa mengikuti seleksi dengan baik, dengan mengerahkan segala kemampuan serta dengan penuh kepercayaan diri.

Atas arahan tersebut, 5 putra dan 5 putri calon Pasnas Buleleng didampingi Kabid Pemuda dan Olahraga, I Putu Sriyasa, SH, Kasi Pemuda, Trisnayanti dan Pelatih I Gusti Ketut Putra (Polres), Nyoman Subrata (SPN), menyatakan siap dan mantap mengikuti seleksi ini setelah mendapat materi seleksi dari para pelatih.

Sementara kesepuluh Calon Pasnas tersebut berasal dari SMA N 4 Singaraja (1 orang), SMK N 3 Singaraja (1 orang), SMK Bali Mandara (3 orang), SMAN 1 Banjar (1 orang), SMK Par Triatmajaya (2 orang) dan SMAN 2 Singaraja (2 orang). Diakhir acara pelepasan para Calon Pasnas berkesempatan foto bersama Kadisdikpora.