(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

CANDA TAWA WARNAI SAMBUT TAHUN 2018 DISDIKPORA BULELENG  

Admin disdikpora | 08 Januari 2018 | 354 kali

CANDA TAWA WARNAI SAMBUT TAHUN 2018 DISDIKPORA BULELENG

 

Pancasari, 5 Januari 2017 | DISDIK TODAY

 

Gelak canda dan tawa yang mewarnai acara sambut tahun 2018 Disdikpora Kabupaten Buleleng setidaknya dapat mengurangi ketegangan dan keseriusan pikiran selama melaksanakan tugas di tahun 2017. Aneka lomba dan olahraga rekreasi yang dikemas Bidang Pemuda dan Olahraga dengan menggandeng Bondres Rarekual mampu membuat terpingkal-pingkal mengikuti rangkaian kegiatan. Adapun lomba-lomba yang dilaksanakan diantaranya lomba terompah, makan kerupuk, lari balon estafet, menjinjing botol, makan anggur, memindahkan tepung dan tahan tawa.

 

Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd. di sela-sela kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk mengevaluasi kesadaran masing-masing tentang pelaksanaan program di tahun 2017 dan juga membangun semangat baru di tahun 2018, dengan harapan baru dan prestasi-prestasi baru yang muncul di tahun 2018.

 

Acara yang berlangsung di Soewan Garden, Desa Pancasari pada Jumat, 5 Januari 2017 diikuti karyawan/karyawati Disdikpora Kabupaten Buleleng, MKKS SMP, K3S, Kepala TK, Pengawas Sekolah dan Kepala UPP se Buleleng. Acara yang berlangsung dengan penuh kekeluargaan tersebut juga dirangkai dengan pelepasan PNS yang memasuki masa purna tugas, masing-masing 2 orang karyawan/karyawati Disdikpora Kabupaten Buleleng yaitu, Dayu Anggreni dan Gusti Jelantik, 3 orang Pengawas Sekolah masing-masing Ketut Sundana, Made Arduita dan Ketut Wardana, serta Kepala SKB Buleleng, Wayan Wagia.