(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

DISDIK TODAY IKUTI WIKIA "SUSTAINABLE INNOVATION"

Admin disdikpora | 22 Desember 2017 | 350 kali

DISDIK TODAY IKUTI WIKIA "SUSTAINABLE INNOVATION"

Denpasar, DISDIK TODAY|
DISDIK TODAY yang merupakan program publikasi Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng kembali dipresentasikan dihadapan Penilai Widya Kusuma Inovasi Award (WIKIA) Sustainable Inovation. Paparan untuk kali kedua setelah setahun lalu disampaikan Kasubag Perencanaan Disdikpora Kabupaten Buleleng, Ida Bagus Gde Surya Bharata dalam Seminar WIKIA "Sustainable Innovation" Tahun 2017 di BPSDM Provinsi Bali, Denpasar Kamis (21/12).

Dalam paparan itu disampaikan progres DISDIK TODAY sebagai sebuah proyek perubahan Diklat Pim IV yang masih berlanjut sampai saat ini. Dalam kesempatan itu disampaikan juga tanggapan publik tentang informasi kinerja Disdikpora yang secara rutin dipublikasikan via Disdik Today.

DISDIK TODAY sebagai sebuah inovasi ASN kembali dinominasikan sebagai penerima WIKIA "Sustainable Innovation" tahun 2017 yang rencanakan dilaksanakan BPSDM Provinsi Bali dan Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI pada tanggal 26 Desember 2017, di Denpasar. Sebelumnya DISDIK TODAY telah berhasil meraih WIKIA Tahun 2016.