(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

DISDIK TODAY RAIH NOMINASI TERBAIK WIKIA KATEGORI PIM IV

Admin disdikpora | 27 Desember 2017 | 423 kali

DISDIK TODAY RAIH NOMINASI TERBAIK WIKIA KATEGORI PIM IV

Denpasar, DISDIK TODAY|
Disdik Today Publikasi Melewati Ruang dan Waktu sebagai Proyek Perubahan dalam Diklat Kepemimpinan Tingkat IV berhasil menjadi Nominasi Terbaik I Tahun 2017. Hal tersebut disampaikan di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Bali dalam acara Pameran Karya Inovasi dan Widya Kusuma Inovasi Award (WIKIA) dengan tema "Sustainable Innovation" Tahun 2017, Selasa (26/12). Penghargaan diterima langsung Alumni Diklat Pim IV Tahun 2016 yang juga Kasubag Perencanaan Disdikpora Kabupaten Buleleng, Ida Bagus Gde Surya Bharata.

Kepala BPSDM Provinsi Bali, Dr. Ida Bagus Sedhawa, SE, M.Si. dalam laporannya menyampaikan tujuan WIKIA ini selain sebagai evaluasi inovasi terhadap keberlanjutan inovasi para peserta Diklat PIM II, III dan IV juga sebagai feedback atau timbal balik inovasi yang telah dilaksanakan terhadap lingkungan sekitar serta sebagai motivasi bagi peserta Diklat Pim untuk mengembangkan inovasi dan proyek perubahannya untuk kemajuan organisasi dan peningkatan pelayanan publik.

Sementara Sekda Provinsi Bali dalam arahannya yang dibacakan Asisten 3 Setda Provinsi Bali menyampaikan rasa bangga dan apresiasi kepada BPSDM Provinsi Bali dalam mengawal pengembangan SDM Aparatur Sipil Negara. Acara WIKIA kali ini juga dihadiri Sekretaris Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI yang melaksanakan pemantauan secara langsung pelaksanaan penerimaan WIKIA.

Selain DISDIK TODAY, inovasi BKPSDM Kabupaten Buleleng, PIL-KB yang digagas Sekretaris BKPSDM Kabupaten Buleleng, Ni Nyoman Ayu Wiratini, S.Sos. juga meraih Penghargaan WIKIA Terbaik I untuk kategori Diklat Pim III.