(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

DISDIK VERIFIKASI DATA SAPRAS SEKOLAH

Admin disdikpora | 13 Desember 2016 | 532 kali

DISDIK VERIFIKASI DATA SAPRAS SEKOLAH

Singaraja, DISDIK TODAY | Sekitar 305 Kepala Sekolah SD/MI dari lima kecamatan di wilayah Buleleng Tengah dan Barat mengikuti verifikasi pendataan sarana dan prasarana pendidikan di Gedung Wanita Laksmi Graha Singaraja, Jumat (9/12). Acara yang berlangsung dari tanggal 8 – 9 Desember 2016 ini, dihadiri langsung Kepala Disdik Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd. didampingi Sekdisdik I Made Ngadeg, S.Pd.,M.Pd.

Dalam arahannya di depan Kasek SD kecamatan Buleleng, Banjar, Seririt, Busungbiu dan Gerokgak ini, Kadisdik menyampaikan pentingnya data sarana prasarana pendidikan agar dibuat dengan sejujurnya dan seriilnya. Hal ini akan mempermudah dalam melakukan menentukan skala prioritas untuk diberikan bantuan pemenuhan sarpras dimaksud. “Sementara ini, ada sekolah yang sering mendapat bantuan rehab maupun pembangunan, sedangkan ada juga sekolah yang lama sudah tidak dapat bantuan.” papar Kadisdik.

Kedepan dengan adanya data ini, diharapkan Disdik Buleleng memiliki data yang valid terkait sarpras sekolah sesuai dengan ketentuan yang mengatur yaitu, Permendiknas 24/2007 tentang Standar Sarana dan Prasarana Untuk SD/MI, SMP/MTs, dan SMA/MA.

Download disini