(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

DISDIKPORA BULELENG BUKA STAND DI PAMERAN PEMBANGUNAN DAN MALAM HIBURAN RAKYAT

Admin disdikpora | 15 Agustus 2017 | 1415 kali

DISDIKPORA BULELENG BUKA STAND DI PAMERAN PEMBANGUNAN DAN MALAM HIBURAN RAKYAT

Singaraja, DISDIK TODAY | Setelah sukses menggelar pameran pendidikan bertajuk Buleleng Education Expo (BEE) ke II dan Buleleng Recycle Carnaval pada awal Juni lalu, Disdikpora Buleleng kembali mengikuti Pameran Pembangunan yang digelar serangkaian Malam Hiburan Rakyat Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 72 Tahun 2017.

Pameran pembangunan yang berlokasi di Lapangan Bhuwana Patra Singaraja yang dimulai tanggal 14 sampai dengan 27 Agustus 2017 akan menampilkan progres pembangunan daerah Bumi Denbukit hingga tahun 2017. Dengan mengusung tema "Bersama Membangun Pendidikan Buleleng" yang linier dengan tema Hari Kemerdekaan tahun ini, yaitu "Indonesia Kerja Bersama" mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa mengawal pembangunan pendidikan Buleleng yang dimulai dari semangat untuk berpendidikan dari diri sendiri, menumbuhkan pentingnya pendidikan dalam keluarga dan pentingnya pendidikan dalam bermasyarakat.

Melalui tema ini juga, diharapkan mampu memberikan informasi pendidikan kepada masyarakat, serta memperoleh kontribusi konstruktif untuk membangun pendidikan Buleleng yang semakin mantap.

Sejumlah hasil kerajinan peserta didik dari pendidikan formal dan pendidikan non formal disuguhkan dalam ajang ini. Selain itu, siswa dan GTK berprestasi juga diberi ruang untuk mensosialisasikan kemahiran yang dimiliki sampai mampu berprestasi seperti saat ini.