(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

DISDIKPORA BULELENG GELAR RAPAT TEKNIS SEPEDA NUSANTARA 2018

Admin disdikpora | 31 Oktober 2018 | 431 kali

DISDIKPORA BULELENG GELAR RAPAT TEKNIS SEPEDA NUSANTARA 2018

Singaraja, 30 Oktober 2018 l DISDIKTODAY

Pemerintah Kabupaten Buleleng melalui leading sector Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga menggelar rapat teknis Pelaksanaan event Sepeda Nusantara yang nantinya akan dilaksanakan hari Minggu, 4 November 2018.

Kegiatan rapat dipimpin Kasi Binpres Pemuda Disdikpora Buleleng, Nyoman Heriadi, S.Pd dengan pembahasan mengenai rute Fun Bike 20 K, Fun Bike 10 K,Fun Run 5 K beserta tugas panitia pelaksana terkait teknis start Etape lll Jelajah Sepeda Nusantara yang akan mengambil start di Taman Kota Singaraja.

Kegiatan ini turut mengundang pejabat OPD terkait Lingkup Pemkab Buleleng seperti Diskominfo, Dinas Perhububgan, KONI Buleleng, Humas Protokol, PMI dan pihak terkait lainnya.

Sebagai informasi, Sepeda Nusantara 2018 adalah Kegiatan Kementerian Pemuda & Olahraga Republik Indonesia. Untuk pelaksanaan kegiatanya telah membentuk panitia Nasional. Selanjutnya KEMENPORA menunjuk Pemerintah Kabupaten/Kota dan bekerjasama dengan Panitia Nasional membentuk Panitia Pelaksana Daerah, untuk masing-masing spot event di 34 Provinsi, 137 kabupaten/kota), dan Buleleng sebagai salah satu spot Kabupaten.