(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

DISDIKPORA BULELENG HADIRI WORKSHOP SINKRONISASI PROGRAM PSMP

Admin disdikpora | 14 Juni 2017 | 445 kali

DISDIKPORA BULELENG HADIRI WORKSHOP SINKRONISASI PROGRAM PSMP

Kupang, DISDIK TODAY | Direktorat Pembinaan SMP Ditjen Pendidikan Dasar dan Menengah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melaksanakan Workshop Sinkronisasi dan Koordinasi Program Pembangunan Unit Sekolah Baru (USB) SD-SMP SATU ATAP, dan Renovasi SMP tahun 2017. Kegiatan yang mengambil tempat di ruang rapat Hotel On The Rock, Kupang Nusa Tenggara Timur berlangsung dari tanggal 12-14 Juni 2017.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk menyampaikan informasi dan kebijakan program direktorat pembinaan SMP, memberikan pemahaman pembekalan terkait peran serta pihak Disdikpora Kab./kota, dan menjaring data kebutuhan USB, SATAP dan renovasi gedung SMP. Peserta kegiatan ini terdiri dari Kasi Sarpras dan satu staf operator dari 22 Kab./Kota. Sementara Disdikpora Kabupaten Buleleng dihadiri oleh Kasi Kelembagaan dan Sarpras SMP, Ketut Santrini, S.Sos. bersama operator I Dewa Nyoman Hartana, SE.

Dalam acara pembukaan hadir PPK Kegiatan Kelembagaan bapak RM. SSD Donny Putranto,ST mewakili Direktur Pembinaan SMP. Dalam sambutannya disampaikan bahwa peran Disdikpora Kab./kota sangat dibutuhkan dalam hal pengawasan, pemantauan dan pelaporan agar bantuan yang diberikan kepada sekolah bisa selesai tepat waktu sesuai dengan panduan yang ada. Terlebih pemantauan juga akan dilakukan juga oleh Kejaksaan Agung.

Mengakhiri acara pembukaan Workshop sinkronisasi dan Kordinasi Program Pembangunan USB, SATAP dan Renovasi Gedung SMP, Sekretaris Disdik Provinsi NTT menyampaikan sambutan ucapan selamat datang kepada peserta rakor sekaligus membuka secara resmi kegiatan Workshop dimaksud.