(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

DISDIKPORA BULELENG LAKUKAN PEMERIKSAAN PERALATAN MEDIA PENDIDIKAN

Admin disdikpora | 24 Agustus 2020 | 163 kali

DISDIKPORA BULELENG LAKUKAN PEMERIKSAAN PERALATAN MEDIA PENDIDIKAN

Singaraja, Senin 24 Agustus 2020 l DISDIKTODAY

Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng hari ini melaksanakan Pemeriksaan Pengadaan Peralatan Media Pendidikan (Media pembelajaran) bertempat di Aula Kantor Dinas, Senin (24/8/20).

Dalam Kegiatan ini turut hadir Kabid Pembinaan SMP I Nyoman Sutama, S.Pd, M.Pd didampingi Kasi Sarpras SMP, Ni Ketut Santrini, S.Sos. Selanjutnya, untuk pemeriksaan melibatkan tim teknis dari Diskominfosanti Buleleng, SMK N 3 Singaraja, SMP N 2 Sukasada, dan SMP N 5 Tejakula.
Perlu diketahui bersama Peralatan Media Pendidikan berupa Laptop dan LCD Proyektor sebanyak 24 unit terbagi ke 8 sekolah dimana 1 paket terdiri dari 2 unit Lcd dan 2 unit laptop, Selain itu ada juga sekolah yang memperoleh 2 Paket terdiri dari 4 unit LCD, dan 4 Unit Laptop.Dari hasil pemeriksaan secara umum barang yang diterima
sudah sesuai speksifikasi dengan yang dipesan serta kondisi barang baru dan normal.

 

Sementara itu, Pengadaan Peralatan media Pendidikan bersumber dari DAK tahun 2020 dengan nilai Rp.459.000.000,-. Selanjutnya, Media pembelajaran akan distribusi oleh Disdikpora Buleleng sekolah penerima.