(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

DISDIKPORA BULELENG LAKUKAN PENGECEKAN BUKU PERPUSTAKAAN SD

Admin disdikpora | 23 September 2019 | 230 kali

DISDIKPORA BULELENG LAKUKAN PENGECEKAN BUKU PERPUSTAKAAN SD

Singaraja, Sabtu 21 September 2019|DISDIKTODAY

Hari ini sebanyak 45 Sekolah Dasar dari Kecamatan Tejakula, Kubutambahan, dan Sawan melakukan pengecekan buku perpustakaan di halaman Kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng.Sumber dana pengadaan buku naskah kali ini berasal dari dana alokasi khusus tahun 2019 (DAK) dengan total 1080 judul perpaket dengan nilai pekerjaan tujuh miliar dua ratus enam belas juta lima ratus tujuh puluh tiga ribu enam ratus dua puluh rupiah, sedangkan untuk jangka waktu keseluruhan kegiatan ini adalah sembilan puluh hari kalender.

Dalam kegiatan ini hadir Sekretaris Disdikpora Buleleng, Made Astika, S.Pd, MM didampingi Kabid Pembinaan Sekolah Dasar, I Nyoman Darta, S.Pd. Untuk dihari pertama perwakilan dari sekolah yang bersangkutan akan melakukan pemeriksaan dan pengecekan meliputi, jumlah buku, pengecekan judul buku sesuai pesanan, fisik, dan selanjutnya sore ini pendistribusian dilakukan dari Disdikpora Buleleng ke sekolah sasaran oleh mitra penyedia dari PT. Multi Bali Abadi.

Sedangkan untuk minggu besok pengecekan dilanjutkan oleh Kecamatan Buleleng, Sukasada, dihari senin Kecamatan Seririt, Banjar, dan yang terakhir dari Kecamatan Gerokgak, Busungbiu.Total Sekolah dasar yang memperoleh adalah 149 sekolah, dalam pelaksanaan kegiatan ini turut hadir Perwakilan Inspektorat Kabupaten Buleleng serta Bisa dikoreksi, bukan para kasi yg hadir tp Panitia Penerima Hasil Pekerjaan (PPHP)
lingkup Disdikpora Kabupaten Buleleng.