(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

DISDIKPORA BULELENG TERIMA MASTER SOAL USBN SMP/MTs

Admin disdikpora | 28 Februari 2019 | 536 kali

DISDIKPORA BULELENG TERIMA MASTER SOAL USBN SMP/MTs

Singaraja, Kamis 28 Pebruari 2019|DISDIKTODAY

Setelah bergelut selama empat hari guna menyelesaikan perakitan naskah soal USBN SMP/MTs SMP Se-Kabupaten Buleleng akhirnya naskah dapat terselesaikan. Dengan jumlah peserta 54 orang terdiri dari Ketua MGMP Mapel SMP beserta 3 anggota pengerjaan penyusunan naskah berjalan dengan lancar didampingi oleh pengawas SMP.

Dihari terakhir ini, Kamis 28 Pebruari 2019 dilaksanakan acara penyerahan master soal dari Ketua MGMP IPS kepada Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng yang dalam hal ini diwakili oleh Kabid Pembinaan SMP, I Nyoman Sutama, S.Pd, M.Pd didampingi Kasi Kurikulum SMP, I Gusti Ngurah Agung Sukrisna, S.Sn, Kasubag Perencanaan, Made Kawiarsa dan Korwas SMP, I Ketut Suwija, S.Pd.

Dalam arahan Kabid PSMP menyampaikan rasa terima kasih karena di tanggal 28 Pebruari 2019 ini master soal USBN bisa diselesaikan tepat waktu. Selain itu harapan dan pesan kepada seluruh peserta adalah mohon kerahasiaan soal dijaga baik dari file softcopy maupun hardcopynya. Kepercayaan yang selama ini terjalin antara Disdikpora dan MGMP agar tetap baik, sehingga tahun berikutnya kerjasama akan tetap terlaksana demi kemajuan Pendidikan di Buleleng.

Selanjutnya, setelah master soal diterima oleh Disdikpora Buleleng nantinya pada tanggal 12 Maret 2019 akan diserahkan kepada perwakilan sekolah yang diwakili oleh perwakilan MKKS dan dilanjutkan ke tahap pencetakan.