(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

DISDIKPORA DIDAULAT SEBAGAI SALAH SATU MITRA KERJA UNDIKSHA

Admin disdikpora | 27 November 2017 | 312 kali

DISDIKPORA DIDAULAT SEBAGAI SALAH SATU MITRA KERJA UNDIKSHA

BADUNG, DISDIK TODAY| Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng yang didaulat oleh Universitas Pendidikan Ganesha (UNDIKSHA) Singaraja sebagai salah satu mitra kerja dalam program pengabdian masyarakat multi tahun untuk pelaksanaan tahun 2018, Jumat 24 Nopember 2017 diundang untuk mendampingi Undiksha sebagai pengusul program dalam acara visitasi yang dilakukan oleh tim dari Direktur Riset dan Pengabdian kepada Masyarakat, Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi RI.

Kegiatan visitasi ini merupakan langkah awal yang dilakukan untuk memverifikasi program usulan dimaksud sebelum mendapat persetujuan untuk dilaksanakan tahun 2018 mendatang. Setelah semua mitra kerja dipertemukan dengan tim visitasi oleh pihak Undiksha, selanjutnya koordinasi akan dilakukan kembali ketika tim akan turun ke lapangan dalam waktu dekat.

Dalam acara yang berlangsung di ruang LPPM Universitas Udayana, Kampus Bukit Jimbaran, Badung. tersebut Disdikpora Kabupaten Buleleng diwakili oleh Sekretaris Disdikpora, I Made Ngadeg, S.Pd.,M.Pd. didampingi Kasi Kurikulum PAUD-PNF, Komang Sudarsana, S.Pd.