(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

DISDIKPORA GELAR EVALUASI PELAKSANAAN PROGRAM KEGIATAN TAHUN ANGGARAN 2018

Admin disdikpora | 29 Desember 2018 | 493 kali

DISDIKPORA GELAR EVALUASI PELAKSANAAN PROGRAM KEGIATAN TAHUN ANGGARAN 2018

Singaraja, Jumat 28 Desember 2018 | DISDIKTODAY

Dipenghujung tahun 2018 Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng menggelar Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kegiatan Disdikpora Tahun anggaran 2018. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kadisdikpora Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd dan diikuti oleh seluruh staf di lingkup Disdikpora Buleleng.

Mengawali arahannya, Kadisdikpora menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Disdikpora Buleleng karena selama tahun2018 telah melaksanakan tugas dengan baik.
Selanjutnya, rapat membahas secara singkat kinerja selama ditahun 2018, baik dari sisi program kegiatan di masing-masing seksi, penggunaan anggaran serta selalu diingatkan untuk kedepannya agar lebih berhati-hati di dalam menyusun pelaporan dan pertanggung jawaban di setiap kegiatan.

Di akhir acara rapat evaluasi ini, dilanjutkan dengan acara pelepasan masa purna tugas kepada Bapak I Made Ngadeg, S.Pd, M.Pd, Sekretaris Disdikpora Kab. Buleleng. Kadisdikpora Buleleng. Secara pribadi dan mewakili lembaga Kadisdikpora mengucapkan selamat dan terima kasih karena selama menjadi Sekretaris Dinas sudah menjalankan tugas dengan baik serta memberikan sumbangsih pikiran dan tenaga serta waktu bagi lembaga yang melayani urusan Dikpora ini.

Sementara itu, dalam penyampaian pesan dan kesan Bapak I Made Ngadeg yang sempat menjabat Pengawas Sekolah, Ka UPP dan Kabid GTK mengungkapkan rasa terharu dan terima kasih khususnya kepada Kadisdikpora Buleleng serta staf Disdikpora, karena selama ini sudah bekerjasama dengan baik selama kurang lebih 38 tahun menjalani profesi PNS di Lingkup Disdikpora.Salah satu pesan yang disampaikan adalah “Tetaplah mencintai pekerjaan dan lakukan dengan penuh keikhlasan niscaya akan selalu diberikan kemudahan dalam setiap pekerjaan itu sendiri."

Di akhir pesannya I Made Ngadeg yang mengawali karir sebagai Guru ini menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh keluarga besar Disdikpora Buleleng apabila selama bertugas terdapat kesalahan baik melalui ucapan, tindakan dan perbuatan. Selamat menjalankan masa purna tugas Bapak I Made Ngadeg, S.Pd, M.Pd.