(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

DISDIKPORA HADIRI EVALUASI LAKIP 2016

Admin disdikpora | 14 November 2017 | 332 kali

DISDIKPORA HADIRI EVALUASI LAKIP 2016

Denpasar, DISDIK TODAY | Dalam rangka penilaian SAKIP Kabupaten Buleleng Tahun 2016, Disdikpora Kabupaten Buleleng bersama 9 SKPD lainnya Lingkup Pemkab Buleleng mengikuti pengarahan terkait Penilaian SAKIP oleh Tim Evaluasi SAKIP Pusat dan Provinsi Bali. Kegiatan yang bertempat di Ruang Jempiring, Bappeda Provinsi Bali pada Senin, 13 Nopember 2017 dihadiri perwakilan SKPD terpilih dari empat kabupaten di Bali, yaitu : Buleleng, Bangli, Klungkung dan Jembrana.

Kepala Inspektorat Provinsi Bali yang dalam kesempatan tersebut diwakili oleh Inspektur Pembantu (Irban) IV, Ida Bagus Gede Sudarsana dalam arahannya menyampaikan bahwa dalam rangka upaya peningkatan kualitas penyusunan Lapoaran Kinerja Instansi Pemerintah (LKIP) yang ditetapkan sebagai salah satu area perubahan dalam Reformasi Birokrasi maka secara berkesinambungan setiap tahun diadakan evaluasi SAKIP Daerah oleh Tim SAKIP Kemenpan-RB. Sehubungan dengan itu, pertemuan saat ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dalam pemenuhan persyaratan penilaian SAKIP oleh Kabupaten/Kota di Bali, khususnya SKPD terpilih di masing-masing daerah yang rentang waktu penilaian sampai dengan akhir Nopember 2017.

Dalam kesempatan tersebut, Disdipora Kabupaten Buleleng yang dihadiri Kepala Bidang Pembinaan SD, Made Astika didampingi Kasubag Perencanaan, Ida Bagus Gde Surya Bharata menyampaikan dokumen SAKIP yang terdiri dari Cascading Pohon Kinerja, Indikator Kinerja Utama, Renstra SKPD, Rencana Kinerja Tahunan, Perjanjian Kinerja, Rencana Aksi Perjanjian Kinerja dan Laporan Kinerja Disdik Tahun 2016.