(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

DISDIKPORA HADIRI RAPAT PERSIAPAN KSPAN

Admin disdikpora | 02 Mei 2017 | 469 kali

DISDIKPORA HADIRI RAPAT PERSIAPAN KSPAN

Singaraja, DISDIK TODAY | Kamis, 27 April 2017 bertempat di Wantilan Praja Winangun, Kantor Bupati Buleleng berlangsung Rapat Persiapan Jambore Kelompok Siswa Peduli HIV/AIDS dan Narkoba (KSPAN) tingkat SMP Tahun 2017. Rapat yang dipimpin oleh Kabag Kesra Setda Kab Buleleng, dihadiri oleh Kadisdikpora Kabupaten Buleleng yang dalam hal ini diwakili Kabid Pemuda dan Olahraga, Putu Sriyasa, SH.

Hadir juga dalam pertemuan tersebutmasing-masing dari unsur Dinas Kesehatan serta para Kepala Sekolah dari 18 sekolah yang akan menjadi peserta Jambore KSPAN. Menurut rencana Jambore KSPAN Tahun 2017 akan dilaksanakan pada tanggal 20 s/d 22 Juli 2017 di SMPN 2 Tejakula, yang berlokasi di Desa Sambirenteng dengan jumlah peserta sebanyak 475 orang.

Jambore KSPAN tahun ini akan mengusung Tema "Melalui Jambore KSPAN, Kita Tingkatkan Pemahaman Generasi Muda Untuk Mewaspadai Sejak Dini Bahaya HIV/AIDS dan Narkoba.” Semantara, pada saat kegiatan jambore nanti akan berbagai lomba, diantaranya Lomba Presentasi Tutor Sebaya, Mars KSPAN, Cak Dag dan Asministrasi KSPAN.