(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

DISDIKPORA IKUTI BIMTEK PENINGKATAN KOMPETENSI PPHP

Admin disdikpora | 08 Juni 2017 | 388 kali

DISDIKPORA IKUTI BIMTEK PENINGKATAN KOMPETENSI PPHP

Lovina, DISDIK TODAY | Sebanyak 6 orang pejabat di Lingkungan Disdikpora Kabupaten Buleleng mengikuti Bimbingan Teknis Peningkatan Kompetensi Penerima Hasil Pekerjaan yang diseleggarakan oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Buleleng. Bimtek yang berlangsung selama 4 hari yang dibagi menjadi 2 angkatan ini diikuti sebanyak 66 orang ASN lingkup Pemkab Buleleng.

Keenam peserta dari Disdikpora Kabupaten Buleleng tersebut masing-masing terdiri dari satu orang Pejabat Penerima Hasil Pekerjaan, dan 5 orang Panitia Penerima Hasil Pekerjaan. Kepala BKPSDM Buleleng yang diwakili Sekretaris BKPSDM Kabupaten Buleleng, Ni Nyoman Ayu Wiratini, S.Sos., dalam pengantarnya menyampaikan bahwa tujuan dari Bimtek ini adalah adanya pemahaman akan tugas, wewenang dan tanggung jawab sebagai PPHP serta independensi PPHP yang dapat menghindari kerugian Negara akibat ketidaksesuaian pengadaan barang/jasa dengan spesifikasi teknis yang ditentukan. Lebih lanjut disampaikan, melalui bimtek ini diharapkan PPHP yang dapat melaksanakan tugas secara lebih professional, transparan dan akuntabel.

Bimtek PPHP Angkatan Kedua dengan Narasumber Trainer LKPP-RI, D.N.K. Widnyana Maya, ST.,MT. ini akan berlangsung pada tanggal 7-8 Juni 2017.