(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

DISDIKPORA IKUTI RAKORTEK PKB

Admin disdikpora | 08 November 2017 | 334 kali

DISDIKPORA IKUTI RAKORTEK PKB
Malang, 8 Nopember 2017, DISDIK TODAY|

Bertempat di Hotel Syariah Radho Malang dilaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Teknis (Rakortek) tentang Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) yang diselenggarakan oleh Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (P4TK) Mata Pelajaran PKn dan IPS.

Kegiatan yang dibuka oleh Bapak Drs. H. Sugandi,MM. mewakili Kepala P4TK dalam arahannya menyampaikan bahwa kegiatan PKB kali ini diikuti oleh peserta dari 5 povinsi, yaitu : Bali, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah dan NTB. Khusus untuk Provinsi Bali diikuti oleh 2 Kabupaten yaitu: Kabupaten Buleleng dan Kabupaten Tabanan. Sedangkan Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng dalam kesempatan diwakili oleh Kepala Bidang Pembinaan GTK, I Nyoman Darta, S.Pd.,M.Pd., Kasi GTK SMP, I Wayan Widiada, SE dan Operator SIMPEG PKB, Kadek Hendra Adi Kusuma.

Sementara kegiatan yang berlangsung mulai, 5 sampai dengan 8 Nopember 2017 bertujuan untuk memberikan pembekalan teknis penyelenggaraan kegiatan program keprofesian berkelanjutan, mensosialisasikan kebijakan GTK dan informasi-informasi terbaru tentang PKB, koordinasi penyaluran bantuan pemerintah program PKB sesuai kuota yang telah ditetapkan, serta sosialisasi pembuatan proposal bantuan pemerintah dan sosialisasi laporan keuangan dan akademis pelaksanaan PKB