(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

DISDIKPORA IKUTI STUDI KOMPARASI PENYUSUNAN RENSTRA

Admin disdikpora | 13 April 2017 | 364 kali

DISDIKPORA IKUTI STUDI KOMPARASI PENYUSUNAN RENSTRA

Bandung, DISDIK TODAY | Disdikpora Buleleng bersama Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Buleleng Senin, 20 Maret 2017 mengikuti Studi Komparasi Renstra ke Kota Bandung. Studi Komparasi ini merupakan penajaman dari pelaksanaan Bimtek Penyusunan Renstra OPD yang diselenggarakan beberapa waktu lalu di Lovina.

Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, ST yang langsung memimpin rombongan, dalam penyampaian maksud dan tujuan studi komparasi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas penerimaan Pemkot Bandung. Kegiatan ini kedepan diharapkan dapat memberikan manfaat bagi Kabupaten Buleleng, dengan masukan dan pencerahan dari Pemkot Bandung dapat dijadikan referensi dalam menyusun Renstra sesuai dengan RPJMD dan memenuhi target-target yang telah ditetapkan. Selanjutnya Bupati meminta kepada OPD dalam penyusunan renstra dengan menggunakan paradigma yang baru, dimana akan diadakan desk terhadap kertas kerja program yang disusun OPD.

Sementara itu, kunjungan yang diterima oleh Asisten I Setda Kota Bandung, Kamelia Purbani mewakili Wali Kota Bandung menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan tindak lanjut tercepat dari MoU yang ditandatangani antara Bupati Buleleng dengan Walikota Bandung beberapa waktu lalu di Blitar. Lebih lanjut disampaikan bahwa melalui kunjungan ini selain menjadi media silahturahmi tetapi juga bisa berbagai informasi dan peningkatan wawasan serta pengetahuan dalam melaksanakan pelayanan publik. Selanjutnya rombongan dibagi menjadi 4 kelompok untuk melaksanakan studi komparasi dengan lokus Bappelitbang, Inspektorat, Bagian Organisasi PAD Setda, dan BKPP Kota Bandung.

Dalam kesempatan ini, Disdikpora BUleleng diwakili oleh Sekretaris Disdikpora, I Made Ngadeg, S.Pd.M.Pd, Kasubag Perencanaan, Ida Bagus Gde Surya Bharata, S.Pd.,MAP. dan Operator Gede Agus Wirasnawa, SE.