(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

DISDIKPORA MONEV KINERJA KEPALA SMP

Admin disdikpora | 25 Oktober 2017 | 377 kali

DISDIKPORA MONEV KINERJA KEPALA SMP

Singaraja, DISDIK TODAY | Disdikpora Kabupaten Buleleng melalui Bidang Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan melaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi masa tugas kepala sekolah jenjang SMP Tahun 2017. Setidaknya ada 15 kepala sekolah yang dimonev memiliki masa tugas dari 4 – 7 tahun.

Keplaa Bidang Pembinaan GTK, I Nyoman Darta, S.Pd., M.Pd. seijin Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng menyampaikan bahwa kegiatan yang berlangsung selama 3 hari dari mulai tanggal 23 sampai dengan 25 Oktober 2017 menyasar kepala sekolah, perwakilan guru, komite dan peserta didik. Hal ini bertujuan agar memperoleh hasil yang obyektif serta dapat mengukur kinerja kepala sekolah untuk selanjutnya untuk dapat digunakan sebagai acuan dan pertimbangan dalam mengambil kebijakan manajemen satuan pendidikan.

Kegiatan yang secara tenis melibatkan 21 pengawas sekolah ini, dibagi menjadi 5 tim, dimana setiap tim melibatkan 4 pengawas sekolah, Kabid Pembinaan GTK dan Kasi GTK SMP. Sementara kegiatan monev kinerja kepala sekolah telah berlangsung di SMP Negeri 1 Sukasada, dan SMP Negeri 6 Singaraja yang berjalan lancar dan kondusif