(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

DISDIKPORA PANTAU MPLS SMP

Admin disdikpora | 12 Juli 2017 | 448 kali

DISDIKPORA PANTAU MPLS SMP

Singaraja, DISDIK TODAY| Disdikpora Kabupaten Buleleng, Selasa 11 Juli 2017 melaksanakan pemantauan pelaksanan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di sejumlah sekolah di Kabupaten Buleleng. Pemantauan dilaksanakan langsung Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd. di SMPN 3 Singaraja.

Dalam kesempatan tersebut, Kadisdikpora diterima langsung Kepala SMPN 3 Singaraja, Sumatra Jaya bersama jajaran di tengah-tengah pelaksanaan MPLS. Sesuai jadwal yang ditentukan, sebanyak 341 siswa MPLS hari kedua di sekolah yang berlokasi di Kelurahan Kampung Baru tersebut diisi dengan ceramah tentag Bahaya Penyalahgunaan Narkoba, Disiplin Lalu Lintas dengan narasumber dari Tim Polres Buleleng.

Sementara di lokasi terpisah, tepatnya di SMPN 8 Singaraja, Kepala Bidang Pembinaan SMP, I Made Sedana, S.Pd.,M.Pd. juga memantau pelaksanaan MPLS di sekolah anyar tersebut. Sekolah yang sementara menggunakan ruang kelas SDN 4 Kalibukbuk ini mencatat kehadiran siswa yang mengikuti MPLS hari kedua sebanyak 145 siswa dari 147 yang diterima. Sedangkan 2 siswa yang absen karena dalam kondisi sakit.