(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

DISDIKPORA PERSIAPKAN DIKLAT CAKEP DAN PENGUATAN KEPALA SEKOLAH

Admin disdikpora | 12 April 2019 | 749 kali

DISDIKPORA PERSIAPKAN DIKLAT CAKEP DAN PENGUATAN KEPALA SEKOLAH

Solo,11 April 2019| DISDIK TODAY
Bertempat di Gedung LP2KS Solo, Karanganyar, Jawa Tengah tim Disdikpora Kabupaten Buleleng berkoordinasi dengan Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Kepala Sekolah (LP2KS) terkait akan melaksanakan Pendidikan dan Pelatihan Kepala Sekolah (Diklat Cakep) dan juga Penguatan Kepala Sekolah.

Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng yang diwakili dari Bidang Pembinaan GTK, masing-masing Kasi GTK Paud dan PNF, Ketut Suci Maryanti, SE, Kasi SD, Ketut Suardika, SH dan Kasi GTK SMP, Wayan Widiada, SE bersama staf diterima langsung oleh Kepala LP2KS, Prof. Dr. Nunuk Suryani, M.Pd.

Kepala LP2KS dalam sambutannya menerima dengan baik rencana Disdikpora Kabuaten Buleleng akan menyelenggarakan Diklat Cakep dan Penguatan Kepala Sekokah. Pihak LP2KS menyatakan dukungan dan akan memfasilitasi pelaksanaan kegiatan dimaksud sesuai kewenanhan yang diberikan. Selanjutnya Kepala LP2KS juga menyampaikan beberapa kebijakan-kebijakan terkait keberadaan Kepala Sekolah.

Sementara Diklat Cakep dan Penguatan Kepala Sekolah Tahun 2019 yang dianggarkan dalam DPA Disdikpora Tahun 2019 rencananya akan berlangsung bulan Mei 2019 dengan jumlah peserta Diklat Cakep TK 25 orang, Cakep SD 30 orang, Cakep SMP 25 orang. Sedangkan Diklat Penguatan Kepala Sekolah TK berjumlah 20 orang akan dilaksanakan bulan Juni 2019.