(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

DISDIKPORA RAIH JUARA DISEMUA KATEGORI LOMBA KARAOKE

Admin disdikpora | 13 April 2017 | 364 kali

DISDIKPORA RAIH JUARA DISEMUA KATEGORI LOMBA KARAOKE

Singaraja, DISDIK TODAY | Lomba Karaoke antar Perangkat Daerah Kabupaten Buleleng serangkaian HUT Kota Singaraja ke 413 berbuah manis pada Disdikpora Buleleng. Peserta yang ditinjuk menjadi Duta Disdikpora dalam kompetisi kali ini berhasil menjadi runner up di semua kategori.

Pada kategori Solo, Kadek Agus Swantara berhasil meraih juara 3, sementara pada kategori duet, Gusti Bagus Andy Suyadnya yang berpasangkan dengan Nyoman Astani Dewi berhasil mempersembahkan Juara 2. Tidak ketinggalan, menyusul rekan-rekan Solo dan Duet, Trio Disdikpora yang terdiri dari Kadek Agus Mardana, Ketut Edy Kuntara dan Ketut Sumayasa juga mempersembahkan Juara 2.

Para vokalis Disdikpora ini merasa puas atas penampilan maksimalnya berbuah manis walau diposisi runner up. Mengingat masih perlu banyak belajar untuk bisa menjadi yang terbaik. Kepala Disdikpora Buleleng merasa bangga atas semangat dan pencapaian prestasi yang diraih dalam lomba ini, seraya berharap pada lomba-lomba berikutnya akan menyusul juara-juara lagi untuk Disdikpora Buleleng.

SELAMAT BUAT PARA JUARA, DISDIKPORA...YESS!!!