(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

DISDIKPORA RAIH PERINGKAT I PENGELOLA WEBSITE SKPD

Admin disdikpora | 28 Agustus 2017 | 345 kali

DISDIKPORA RAIH PERINGKAT I PENGELOLA WEBSITE SKPD

Singaraja, DISDIK TODAY | Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng berhasil meraih Peringkat l Pengelolaan Website SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng. Halntersebut sesuai dengan Surat Kepala Dinas Kominfosandi Nomor 480/1533/Kominfosandi/2017 tanggal 23 Agustus 2017 perihal Pemeringkatan Pengelola Website. Penilaian berupa monitoring, evaluasibdan pemeringkatan dilaksanakan oleh Dinas Kominfosandi Kabupaten Buleleng dari Januari - Agustus 2017 dengan indikator sebagai penyebarluasan informasi publik.

Terhadap pencapaian ini, Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd. mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Buleleng melalui Dinas Kominfosandi dan apresiasi kepada seluruh jajaran Disdikpora Kabupaten Buleleng khsusnya tim pengelola website atas kinerja yang sudah dicapai untuk kali kedua sejak 2016. Hasil kerja ini merupakan penyemangat Disdikpora Kabupaten Buleleng untuk senantiasa menyampaikan informasi kegiatan pembangunan pendidikan pemuda dan olahraga yang menjadi kewenangan dalam membantu peningkatan kinerja daerah.

Atas keberhasilan ini, Disdikpora menerima trophy dan piagam penghargaan pengelola website dari Pemerintah Kabupaten Buleleng yang diserahkan oleh Wakil Bupati Buleleng, dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG. dan diterima langsung Kadisdikpora Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd.