(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

DISDIKPORA SIAP SUKSESKAN “SINGARAJA GEMILANG”

Admin disdikpora | 09 Februari 2017 | 342 kali

DISDIKPORA SIAP SUKSESKAN “SINGARAJA GEMILANG”

Singaraja, DISDIK TODAY| Dipimpin Asisten 3 Sekda Kabupaten Buleleng, Drs. Ketut Asta Semadi, MM. sebagai Ketua Panitia HUT Kota Singaraja ke - 413, Rapat awal pelaksanaan multi event dalam rangka menyambut dan memeriahkan peringatan HUT Kota Singaraja ke - 413 diselenggarakan di Ruang Rapat Unit IV, Kantor Bupati Buleleng, Rabu 8 Pebruari 2017.
Dalam arahannya Ketua Panitia didampingi Kabag Pemerintahan meminta agar setiap OPD penyelenggara kegiatan memastikan keberadaan anggaran kegiatan dalam DPA masing-masing,dan segera menyampaikan jadwal dan rencana kegiatan. Selanjutnya, laporan masing-masing OPD akan dikompilasi dan lanjut dilaporkan kepada Bupati Buleleng.
Lebih lanjut disampaikan bahwa dari beberapa alternatif tema HUT yang masuk, Panitia menetapkan tema terpilih adalah "SINGARAJA GEMILANG.” Tema tersebut mengandung makna apresiasi terhadap 19 prestasi yang diraih Buleleng pada tahun 2016.

Disdikpora Buleleng yang diwakili tiga Kasi terkait masing-masing Kasi Pembibitan dan Prestasi Olahraga - Nyoman Heriadi, Kasi Pemuda - Trisnayanti dan Kasi Peserta Didik Paud dan PNF - Ketut Armaya menyampaikan bahwa secara umum Disdikpora siap menyelenggarakan 9 kegiatan yang telah direncanakan baik dari sisi anggaran, jadwal dan rencana kerja teknis kegiatan. Selanjutnya Disdikpora tinggal menunggu arahan pimpinan terkait dengan Lokasi Lomba untuk kegiatan Olahraga Tradisional dan Materi Lomba Senam. 
“…GEMILANG SINGARAJAKU...”

Download disini