(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

DISDIKPORA SIAPKAN EVEN PENDUKUNG TLF KE – 4

Admin disdikpora | 20 April 2017 | 334 kali

DISDIKPORA SIAPKAN EVEN PENDUKUNG TLF KE – 4

Singaraja, DISDIK TODAY | Sebagai langkah awal suksesi pelaksanaan Twin Lake Festival (TLF) Tahun 2017, Dinas Pertanian Kabupaten Buleleng sebagai Leading Sector penyelenggara Twin Lake Festival ke - 4 Tahun 2017 menggelar rapat awal persiapan Twin Lake Festival, Rabu 19 April 2017 di Ruang Rapat Dinas Pertanian.

Dalam arahan umumnya, Kepala Dinas Pertanian, Ir. Nyoman Swatantra menyampaikan jadwal penyelenggaraan Twin Lake Festival, yang dalam Calender Of Events Buleleng terjadwal tanggal 22 - 25 Juni 2017, dan hari terakhir pelaksanaan bertepatan dengan Perayaan Idul Fitri tanggal 25-26 Juni 2017 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, Disdikpora Kabupaten Buleleng yang diwakili Kasi Pembibitan dan Prestasi Olahraga, Nyoman Heriadi, S.Pd. bersama Kasi Pemuda, Trisnayanti menyampaikan 3 even pendukung yang akan diselenggarakan Disdikpora, yaitu Yoga Massal, Jambore Petualang dan Trail Running. Ketiga even ini sasarannya adalah pelajar dan masyarakat umum, dimana dalam keikutsertaan nantinya peserta membutuhkan persiapan yang cukup panjang. Oleh karena itu jika dimungkinkan Disdikpora mengusulkan untuk mempertimbangkan review terhadap jadwal pelaksanaan Twin Lake Festival 2017.

Setelah paparan semua OPD berkenaan dengan kesiapan penyelenggaraan, Dinas Pertanian akan secepatnya mengkonsultasikan hasil pertemuan awal penyelenggaraan TLF kepada Bupati Buleleng bersama pihak terkait berdasarkan masukan dari peserta rapat.