(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

DISDIKPORA TURUT SERTA GERAK JALAN 45 DEWASA PUTRA

Admin disdikpora | 14 Agustus 2017 | 323 kali

DISDIKPORA TURUT SERTA GERAK JALAN 45 DEWASA PUTRA

Celukan Bawang, DISDIK TODAY | Setelah berhasil meraih Juara II pada Lomba Gerak Jalan 17 Km Dewasa Putri, Disdikpora Kabupaten Buleleng yang diwakili Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Buleleng kembali turut serta dalam Lomba Gerak Jalan 45 Km Dewasa Putra dalam rangka HUT RI ke 72 Tahun 2017 Kabupaten Buleleng.

Acara Start yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Desa Celukan Bawang, Kecamatan Gerokgak pada Sabtu malam, 12 Agustus 2017 dilepas Wakil Bupati Buleleng, dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Buleleng dan Kepala SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng.

Dengan kekuatan 19 orang personil Pasukan Disdikpora Kabupaten Buleleng dibawah binaan Kasi Pembibitan dan Prestasi Olahraga, Disikpora Kabupaten Buleleng, Nyoman Heriadi, S.Pd. dilepas langsung Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd. pada urutan kesebelas yang ditandai dengan pengibasan bendera Start.

Didahului dengan pemeriksaan barisan, pasukan berpakaian biru kombinasi putih dengan nomor dada 11 ini melaju dengan langkah tegak menuju garis Finish yang berlokasi di depan GOR Bhuwana Patra, Singaraja pada Minggu pagi, 13 Agustus 2017.

Semangat, PEMUDA BULELENG, MERDEKA..!!